Sekretariat DPRD Balangan Raih Penghargaan dari BPS

Sekretariat DPRD Balangan Raih Penghargaan dari BPS

Paringin – Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan mendapatkan penghargaan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan atas dukungannya dalam mewujudkan “Satu Data Kependudukan Indonesia”.

Sertifikat penghargaan yang diserahkan perwakilan BPS Balangan itu diterima Sekretaris DPRD Balangan Ardiansyah, Rabu (10/6/2020).

Sekretaris DPRD Balangan Ardiansyah mengatakan, penghargaan ini berkat kerja sama semua pegawai sekretariat dewan yang ikut mendata diri dalam sensus penduduk online.

“Sebenarnya bukan penghargaannya yang kita incar, sensus penduduk ini tugas kita bersama untuk membantu. Namum dengan penghargaan ini kita juga bisa menunjukkan kepedulian akan pentingnya data penduduk,” ucapnya Ardiansyah saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (11/6/2020).

Dikatakannya, kegiatan pengisian data sensus penduduk online oleh pegawai tersebut dimulai dari adanya imbauan yang dilakukan Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan pada 15 Februari sampai dengan 29 Mei 2020.

“Dari kekompakan dan partisipasi tersebut Badan Pusat Statistik Balangan memberikan penghargaan kepada Seretariat DPRD Balangan atas dukungannya untuk mewujudkan Satu Data Kependudukan Indonesia,” pungkasnya.  ( Hidayatullah Prees Room )