Wakil Ketua DPRD Balangan Turut Hadir di Musrembang Kecamatan Juai

Wakil Ketua DPRD Balangan Turut Hadir di Musrembang Kecamatan Juai

Wakil Ketua DPRD Balangan Muhammad Ifdali menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan tahun 2022, di aula Kantor Kecamatan Juai, Selasa (15/2/2022).

Tampak hadir juga Kepala Bappedalitbang Pemkab Balangan  Rakhmadi Yusni, bersama Kepala DKP3 Ir Tuhalus, dan Sekcam Juai Rahmadi.

Wakil ketua DPRD Balangan Ifdal, terlihat mengikuti jalannya Musrenbang di Kecamatan Juai,  bahkan dirinya sangat mengapresiasi dengan terselanggaranya Musrenbang tersebut.

Pada prinsipnya pihaknya akan mengawal dan mengawasi pelaksanaan Musrenbang tahun ini. Bahkan juga terlihat antusias warga memberikan usulan.

Ifdal juga mendengarkan berbagai aspirasi yang datang dari masyarakat Kecamatan Juai dan bahkan  masyarakat Balangan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bappedalitbang Pemkab Balangan  Rakhmadi Yusni mengatakan, pihaknya telah menerima berbagai usulan yang datang dari masyarakat Balangan.

"Dari kecamatan Juai tadi data yang ada 154 usulan yang masuk dalam pembahasan Musrenbang tadi," sebutnya.

Kemudian tamabhnya, tujuan dari Musrenbang tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menjaring usulan yang masuk dari masyarakat.

"Tentu dari sebuah musrembang kali ini bisa menghasilkan perencanaan yang baik dan berkualitas. Harapan kita, sesuai dengan mekanisme perencanaan, dan berkualitas dari sisi masyarakat," pungkasnya.