Ketua DPRD: Suara Masyarakat Tujuan Membangun Balangan yang Sejahtera

Ketua DPRD: Suara Masyarakat Tujuan Membangun Balangan yang Sejahtera

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan suara masyarakat adalah salah satu tujuan membangun Kabupaten Balangan yang lebih sejahtera.

"Salah satu tujuan untuk membangun Kabupaten Balangan lebih sejahtera yaitu dengan menyerap berbagai aspirasi dari warga masyarakat kita," kata Fauzan saat melaksanakan reses di Racah Mampulang Desa Balida Kecamatan Paringin, Senin.

Selain itu katanya, dalam reses tersebut masyarakat konstituennya tampak antusias dalam menyampaikan keinginannya untuk kemajuan daerah. Ketua DPRD Balangan pun menyambut baik, ia akan berupaya yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

”Kita juga mendengarkan berbagai keluhan, masukan serta saran langsung dari warga, baik itu berupa permasalahan ataupun yang di harapkan warga ke depan," katanya.

Dari segala keluhan dan masukan dari warga, ujarnya, akan pihaknya tampung terlebih dahulu sembari mempelajarinya lebih lanjut.

"Kita berharap dari berbagai aspirasi yang kita terima bisa mewakili harapan bagi semua lapisan masyarakat Balangan, tidak lain tujuan kita adalah untuk kemajuan daerah kita bersama," tuturnya.