Bupati Abdul Hadi Didampingi Ketua DPRD Balangan bertamu Wakil Menteri KemenkumHam

Bupati Abdul Hadi Didampingi Ketua DPRD Balangan bertamu Wakil Menteri KemenkumHam

Bupati Balangan H. Abdul Hadi didampingi ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, bertemu Wakil Menteri Kemenkumham RI, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej. Pria yang akrab disapa Prof. Eddy.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang Kerja Wakil Menteri Kemenkumham RI, di Jakarta, Rabu (2/3/2022).

Sebelumya kemaren  Bupati Abdul Hadi bersama  Ketua DPRD Balangan dan Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham RI Provinsi Kalimantan Selatan, juga melakukan pertemuan bersama Dirjen Imigrasi KemenkumHam RI.

Yang dalam hal ini diwakili oleh Direktur Kerja Sama Keimigrasian Agus Widjaja, di Ruang Rapat Yudhistira kemenkumham RI Jakarta.

Dalam audiensi bersama Dirjen Imigrasi KemenkumHam RI yang dalam hal ini diwakili oleh Direktur Kerja Sama Keimigrasian Agus Widjaja, memberikan apresiasi terhadap kesungguhan Bupati Balangan.

Atas pembentukan UKK Keimigrasian Balangan dan kemudian Ia akan menyampaikan laporan ini kepada Dirjen Imigrasi serta Menteri Kemenkumham RI.

Bupati Balangan, Abdul Hadi juga menyampaikan progres yang sudah disiapkan pemerintah Kabupaten Balangan dalam hal pembentukan Unit Kerja Kantor (UKK) keimigrasian Balangan.

Sementara itu Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, dalam hal tersebut ia bersama Bupati Balangan dan  Plt kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel  langsung diterima oleh Wakil Menteri Kemenkumham RI Bapak Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, yang dikenal akrab Prof. Eddy.

"Dalam Kesempatan ini tadi kita bersama Bupati Balangan menyampaikan progres yang sudah disiapkan Pemerintah Kabupaten Balangan dalam hal pembentukan  UKK Keimigrasian di Balangan," ujarnya.

Fauzan berharap dalam waktu dekat bisa terealisasi sehingga warga di Banua 6 umumnya, khususnya warga Balangan dengan mudah untuk melakukan pembuatan Paspor.