Ketua DPRD Balangan Dukung Pelaksanaan Ops Patuh Intan 2022

Ketua DPRD Balangan Dukung Pelaksanaan Ops Patuh Intan 2022

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2022. Menurutnya, kegiatan Ops Patuh Intan 2022 merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan dijalan raya.

“Tentu kami sangat mendukung pelaksanaan Ops Patuh Intan 2022 ini. Harapan saya melalui kegiatan Ops Patuh dapat meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berkendaraan untuk tertib berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan,” kata Fauzan usai menghadiri apel gelar Ops Patuh Intan 2022, di halaman Mapolres Balangan, Senin (13/06/2022).

Dia juga mengingatkan kepada warga masyarakat pengguna jalan yang mengunakan sepeda motor maupun mobil agar dapat mematuhi aturan berlalu lintas dan jangan lupa membawa kelengkapan seperti surat menyurat kendaraannya.

“Jadi sebelum bepergian jangan lupa bawa surat menyurat kendaraannya, SIM dan STNK,” imbuhnya.

Diketahui, Operasi Patuh Intan 2022 mengangkat tema “Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa” ini akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Balangan.